Rabu, 27 Juni 2018

Ciri Ciri Cream A-DHA Yang Asli Dan Aman || JMG Java Multy Grosir 085280741969

Ciri Ciri Cream A-DHA yang asli dan aman

https://jmg-javamultygrosir.blogspot.com/

Kami telah melakukan riset dengan hati-hati untuk mengetahui perbedaan produk a-DHA Beauty Care asli dan yang palsu. Kita pun hanya menyetok dari supplier yang menjual produk original saja. Kami sudah mengontak produsen a-DHA yaitu PT. KEMBANG HATI melalui e-mail untuk menanyakan keaslian produk dari supplier kami. Berikut ini kami rangkum secara sederhana, cara mudah untuk mengenali a-DHA Beauty Care yang asli:

https://jmg-javamultygrosir.blogspot.com/

1. Warna Tulisan Yang Asli Adalah Ungu
Ada dua produk a-DHA yang beredar di pasaran dengan perbedaan pada warna tulisan di kemasan. Yang satu berwarna biru dan yang satu berwarna ungu. Ingat! Yang asli adalah yang berwarna ungu.

https://jmg-javamultygrosir.blogspot.com/

2. Kemasan Plastik Tanpa Sisi Ungu dan Terdapat Expired Date
Kemasan resmi untuk produk a-DHA Beauty Care White Series Ekslusif asli adalah dengan menggunakan tas plastik transparan. Selain itu, tas plastiknya tidak punya pinggiran berwarna ungu. Yang sisinya berwarna ungu memang asli tapi itu adalah kemasan lamayang sudah tidak diproduksi lagi. Saran kami, sebaiknya sih tidak menggunakan produk keluaran lama karena walaupun original tapi expired datenya pasti sudah dekat. Hati-hati pula karena ada paket produk a-DHA yang dibungkus dengan plastik dan diberi pita, karena itu adalah produk palsu.
Untuk tambahan, di bawah tiap-tiap produk pasti ada expired date. Kami juga selalu mengirimkan produk a-DHA White Series yang masa kadarluarsanya masih lama, sehingga aman digunakan.

https://jmg-javamultygrosir.blogspot.com/

3. Tulisan Kemasan dan Warna Krim Siang dan Malam
Untuk krim siang, tulisannya adalah Sunscreen Cream White Series, sedangkan yang malam adalah Whitening Cream. Warna krim siang yang original adalah putih, sedangkan krim malam berwarna kuning pucat. Di pasar, terdapat krim siang yang berwarna siang dan justru krim malamnya yang berwarna putih. Itu merupakan produk palsu.
https://jmg-javamultygrosir.blogspot.com/

4. Jilbab Pada Brosur Tidak Terpotong
Point ini hanya tambahan saja karena pada produk palsu versi yang lain, ciri-ciri ini tidak selalu ditemukan (pemalsu sudah pintar). Pada produk yang palsu, di bagian brosur jilbabnya terpotong, sedangkan pada produk asli jilbabnya tidak terpotong seperti gambar di atas.

https://jmg-javamultygrosir.blogspot.com/

5. Harga Produk
Point ini sebenarnya hanya tambahan saja. Tapi coba pikirkan apakah ada paket lengkap perawatan wajah yang terdiri dari banyak produk, dijual dengan harga sangat murah? Jika ada, maka berhati-hatilah karena itu pasti produk kw/imitasi. Produk berkualitas dan original pasti percaya diri dengan harganya walaupun harganya bisa dibilang tidak terlalu murah! Hal ini kami sampaikan karena kami juga menemukan cukup banyak paket a-DHA yang dijual dengan harga yang tidak masuk akal.

Jadi, apakah yang kita jual a-DHA Beauty Care Asli?
Untuk produk-produk kosmetik kami tidak mau main-main menentukan supplier karena kami tahu resiko pemakaian produk palsu yang sangat berbahaya.
Kami telah berusaha semaksimal mungkin untuk mengobservasi dan mencari tahu keaslian suatu produk, sehingga konsumen bisa nyaman berbelanja bersama kami.
Jadi, jangan khawatir karena produk a-DHA Kosmetik yang kami jual adalah asli.
Tunggu apa lagi.............?????????
https://jmg-javamultygrosir.blogspot.com/
ORDER A-DHA BEAUTY CARE ASLI SEKARANG
SILAHKAN WHATSAPP/SMS HUB:085280741969


LAYANAN SIAP KIRIM KESELURUH WILAYAH INDONESIA & Luar Negeri :
Lampung, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Metro, Tanggamus, Tulang Bawang, Way Kanan, Maluku, Ambon, Aru Kepulauan, Buru, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Tebing Tinggi, Toba Samosir, DI Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta , Maluku Tenggara Barat, Seram Barat, Seram Timur, Maluku Utara, Halmahera, Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Halmahera Utara, Kepulauan Suta, Maluku Barat, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan, NAD, Nanggro Aceh Darussalam, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tamlang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur Kaur, Kepahiang, Rejang Lebong, Muko-Muko, Lebong, Seluma, Gorontalo, Boalemo, Bone Bolango, Gorontalo, Pohuwato, Jambi, Batang Hari, Bungo, Jambi, Kerinci, Merangin, Muaro Jambi, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Tebo, Jawa Barat, Bandung, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Jawa Tengah, Banjar Negara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karang Anyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Surakarta, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Jawa Timur, Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, BALI, Badung, Bangli, Buleleng, Denpasar, Gianyar, Jembrana/ Negara, Karang Asem, Klungkung, Tabanan, Bangka Belitung, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kota Waringin Barat, Kota Waringin Timur, Lamandau, Murung Raya, Palangka Raya, Pulang Pisau, Seruyan, Sukamara, , Aceh Utara, Banda Aceh, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Belitung, Belitung Timur, Pangkal Pinang, Banten, Cilegon, Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Bengkulu, Kalimantan Timur, Balikpapan, Berau, Bontang,manado, aceh,  sulawesi, sumatera, prabumulih, medan.

cream A-dha asli
cream a-dha gold
cream a-dha hijau
cream a-dha beauty care asli
cream a-dha mengandung merkuri atau tidak
cream a-dha asli bpom
cream a-dha untuk ibu menyusui
cream a-dha beauty care
cream a-dha berbahaya atau tidak
cream a-dha aman atau tidak
cream a-dha asli di surabaya
cream a-dha pink
cream a-dha hijau asli
cream a-dha review
cream a-dha paket eksklusif
cream a dha berbahaya
cream a dha kembang hati
cream a dha bpom
cream adha white series
cream adha kemasan baru
cream a dha warna pink
cream a-dha asli
cream a dha aman untuk ibu menyusui
cream a dha asli pt kembang hati

Alvaro Kosmetik

About Alvaro Kosmetik

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
Anonim
AUTHOR
5 Februari 2022 pukul 23.44 delete

Merkur 20C Heritage Classic Shaving Brush
Buy Merkur 20C 메리트 카지노 쿠폰 Heritage Classic Shaving Brush online at an affordable price. Get special offers & fast delivery options with every purchase on  Rating: 5 · ‎3 reviews · ‎$34.95

Reply
avatar